Breaking

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Selasa, 13 Juni 2017

KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA GEMURUNG


foto  : kodim0816-sidoarjo.com

Teriknya sengatan matahari di tambah dengan suasana bulan puasa,tidak menghalangi langkah Babinsa untuk melaksanakan tugasnya.
Setelah melaksanakan sholat dhuhur. Bintara pembina desa (Babinsa) Serda Ramli Lipo selaku babinsa desa Gemurung kecamatan Gedangan kabupaten Sidoarjo Jawa Timur seperti biasanya melakukan komunikasi sosial di wilayah desa binaan nya untuk bertemu dengan perangkat desa setempat menjalin komunikasi erat agar terjalin ikatan batin yang kuat antara TNI dan masyarakat. Sehingga ke depan dapat meringankan tugas pokok babinsa di lapangan yang kesehariannya selalu bertemu dan berkoordinasi dengan aparatur desa.


Dalam kesempatan kali ini Serda Ramli Lipo mengusulkan kegiatan pasca lebaran nanti di antaranya adalah mengaktifkan kembali tentang Pos Kamling dan juga gotong royong rutin setiap hari Jumat atau Minggu.
Usulan tersebut mendapatkan sambutan baik dari para perangkat desa setempat.
Babinsa akan selalu memberikan kontribusi konkrit kepada perangkat desa dan masyarakatnya. Baik berupa pikiran maupun keringat. Semua di curahkan untuk rakyat.Kerja ikhlas tak kenal lelah demi bangsa dan negara.

link : http://kodim0816-sidoarjo.com/detailpost/komsos-dengan-perangkat-desa-gemurung