Breaking

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Minggu, 02 Juni 2019

BAKSOS RAMADHAN MODIFIKATOR KOTA UDANG – SIDOARJO : BERBAGI TAKJIL BARENG 4 PANJI MODIF PAPAN ATAS KOTA PETIS


Ototrend.com 02 JUNE 2019
BAKSOS RAMADHAN MODIFIKATOR KOTA UDANG. Kompak Dipelopori 4 Panji Modif Papan Atas Sidoarjo.

Berkeinginan mengais berkah di bulan suci Ramadhan, pada Minggu 26 Mei kemarin, 4 modifikator kota Sidoarjo berpanji MCS Concept, Jhon Speed Tim Paido, Bhagonk Paint Work dan ASW Project melakoni aksi sosial Ramadhan bersama.

Diwujudkan dengan kegiatan berbagi takjil untuk demi menghormati kaum Muslim dan Muslimah yang sedang berpuasa. Sebelum menuju lokasi pembagian takjil, terlebih dulu mereka berkumpul di kediaman bro Menyons, sang punggawa MCS Concept yang beralamat di desa Gemurung, Kec. Gedangan, Sidoarjo.


BAGI 100 PAKET TAKJIL RAMADHAN. Dipusatkan Di Area Jalan Perumahan Valencia


Tepat pada pukul 17.00 WIB di Minggu, 26 Mei ‘19, rombongan segera menuju lokasi di depan perumahan Valencia yang tak jauh dari kediaman bro Menyons untuk menjadikannya sebagai venue baksos berbagi takjil.

Tak berselang lama, hanya sekitar kurang dari 10 menit, 100 paket takjil pun ludes diberikan kepada para pengguna jalan yang melewati depan perumahan Valencia. Setelah itu, mereka kembali ke kediaman bro Menyons untuk melanjutkan kegiatan dengan menggelar acara berbuka bersama.


BUKA PUASA BERSAMA. D\gayeng Bareng Di Mabes MCS Concept.


Setelah adzan berkumandang, suasana guyub rukun terlihat dari crew 4 modifikator ini untuk segera membatakan inadah puasa. ”Semoga acara bagi takjil dan buka bersama kali ini, bisa membawa berkah bagi kita semua dalam bulan Ramadhan ini dan kselanjutnya,” sambut bro Menyons sontak diamini cak Mufid from Bhagonk Paint Work.



HYPERCREA KOTA PETIS SIDOARJO. Satu Padu Siap Kembangkan Euforia Modif Kota Petis & Jatim Raya.

Ke depannya, 4 panji besar modifikator kota udang ini berencana mengadakan event otokontes demi menjembanati lebih kreasi seni modif anak negeri yang diharapkan makin menumbuhkembangkan euforia modifikasi di kota Petis dan Jatim raya. So, tunggu saja tanggal mainnya.

Foto/Teks : Dio Smart Boy